Artikel

Kompetisi Tari Kreasi Modern Tradistional dalam Baden Powell Day 2016 di Kwarcab Purbalingga

    Dibaca 671 kali Activity Kegiatan

     Baden Powell Day 2016

Acara BPD2016 di Kwarcab Purbalingga sangat meriah, acara yang di rancang oleh DKC Purbalingga diantaranya adalah Renungan malam Baden Powell Day, Jalan Sehat, dan Lomba Tari Kreasi. Acara ini di ikuti oleh semua Pangkalan di Purbalingga, termasuk kita dari Pangkalan SMK N 1 Purbalingga.

Lomba Tari yang kita ikuti tidak luput juga usaha anak anak anggota ambalan yang bekerja keras latihan, juga suporrrt dari kaka pembina dan pelatih tari (Mba Juni), latihan demi latihan diikuti sampai pada hari penentuan masuk 5 Besar, dan alhasil kita bisa masuk ke 5 Besar. Dan 5 besar itu ilalah

  1.  SMK N 1 PURBALINGGA
  2.  SMK MUHAMMADIAH 1 PURBALINGGA
  3.  SMA 1 BUKATEJA
  4.  SMA 1 KEMANGKON
  5.  MAN PURBALINGGA

         Sebelum masuk 5 besar peserta di anjurkan untuk membuat video tarinya, dan kita pun mulai membuat, mulai dari dekor ruangan, membantu make up, mengatur pencahayaan, mengatur camera shooting, dll.

    

 

 

    Sampai pada akhir nya, 5 besar di undang untuk perform live saat jalan sehat di acara Baden Powell Day 2016 di lapangan DKC Purbalingga, dan alhamdulilah kontingen dari Pangkalan SMK N 1 Purbalinga mendapatkan juara 2 Umum, dan mendapatkan predikat Best Costume.

Untuk kawan yang ingin menonton Video tari dari kami silahkan check link berikut BPD Kwarcab Purbalingga SMK Negeri 1 Purbalingga

    Semua ini tidak luput dari dukungan dari berbagai pihak, kami dari Pangkalan SMK N 1 Purbalingga sangat berterimakasih pada semua pihak yang telah mendukung kami dari hal apapun. Sekian Terimakasih.

 

Uploaded by 154.701.JAY.15 & 156.701.JAY.15